Belajar Laravel Agar Lebih Cepat Dalam Mengerjakan Project ???

Belajar Laravel Agar Lebih Cepat Dalam Mengerjakan Project ???

Belajar Laravel Agar Lebih Cepat Dalam Mengerjakan Project ???

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, bersama saya afri dermawan ginting bahas laravel yuuukk ..

Mungkin banyak diantara kita yang sering dengar pakai laravel aja mas biar cepat ngerjainnya, pakai laravel aja mas lebih lengkap dokuentasi nya, dll.

Ya saya sendiri sudah bisa dikatakan sering mendengar hal-hal seperti itu karena memang laravel itu sendiri sudah sangat familiar ditelinga kita yaitu mulai dari level pemula sampai master hehehe ..

Saya disini bukan untuk mengajari kalian karena saya juga bukan mentor laravel, bukan juga ingin memberi tau karena lagi-lagi saya juga belum menguasai laravel.

Tapi saya disini ingin mengajak kalian yang pernah mendengar kata-kata itu untuk berbagi pengalaman ..

Bagaimana pendapat kalian saat mendengar kata-kata tersebut ? tentu saja kita merasa pengen tau dong bener ga sih. Saya sudah baca-baca dokumentasi laravel dan memang kita bisa menemukan banyak hal disana. Apalagi kita yang pemula ini haha

Memang saya pikir-pikir kata-kata itu bukan sekedar kata-kata tapi memang sudah dibuktikan karena memang laravel itu sendiri full stack jadi sudah banyak package yang disediakan bagi kita yang ingin memakainya dalam project kita.

Nah itu dia pendapat saya untuk diskusi kali ini , gimana pendapat kalian ??

Semoga bermanfaat, saya Afri Dermawan Ginting.

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Ditulis oleh Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT School)

Related posts:

Loading Facebook Comments ...