Gotong-Royong Membersihkan Asrama

Gotong-Royong Membersihkan Asrama

Gotong-Royong Membersihkan Asrama

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Hari ini aku mau cerita kebiasaan rutin anak MIT School jika hari minggu yaitu gotong-royong membersihkan asrama.

Gotong-royong itu identik dengan tertawa dan kebahagiaan, why ? karena saat gotong royong kebanyakan bukan hanya fokus pada tugas kerja yang sudah diatur, tapi pada sibuk ngobrolin hal-hal yang lucu yang bisa buat tertawa ..

Hanya saja yang ga enak tuh kalok dapat tugas membersihkan halaman depan, loh kok bisa ? kan ga kotor ? yaps benar emang ga kotor tapi suasananya itu hening banget hahaha bagaikan kerja di kesunyian malam ..

Seram amat ..

Nah bagi kalian yang ingin gotong royong saran aku cari tempat yang ramai aja, ya walaupun tugas nya banyak tapi akan terasa asik aja karena dikerjain rame-rame. Coba kalok kita kerja sendiri di bagian tertentu waduuh serasa hukuman aja tuh hehe ..

Itulah kebiasan kami di MIT School saat hari libur , gimana kebiasaan kalian ?

Hehehe udah kaya iklan aja tuh, semoga artikel ini bisa menjadi hiburan bagi kalian ya !

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Ditulis oleh : Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT School)

Related posts:

Loading Facebook Comments ...