Inilah Proses Onboarding Siswa Baru Kelas Android Development

Inilah Proses Onboarding Siswa Baru Kelas Android Development

peserta didik MIT School (2)

Blog MIT School | Alhamdulillah MIT School kedatangan peserta didik baru untuk kelas Android development. Tiga dari lima peserta yang diterima untuk batch terbaru kelas pemrograman Android develoment telah tiba kemarin di asrama MIT School Jl. Depokan II, Gg. Peleman Baru II, Kel. Rejowinangun RT. 33 RW. 10, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55171. Dan akan mengikuti proses belajar mengajar di asrama untuk selama tiga tahun kedepan.

Hari ini adalah onboarding siswa baru MIT School untuk kelas Android development dan disaksikan bersama teman-teman kelas PHP development lainnya yang telah lama mengikuti kelas kursus pemrograman di MIT School.

Proses onboarding menjelaskan apa yang akan dipelajari, metode belajar, serta wejangan dari mentor yang akan mengajar yaitu oleh Didik Ismawanto Senior Android Developer di Firzil Tech sebuah perusahaan layanan pengembangan aplikasi mobile di Jakarta, Indonesia.

Sedangkan untuk materi yang akan dipelajari insya Allah akan fokus di android app development, kemudian materi aqidah, bahasa Arab, serta menghafal Qur’an.

Karena di MIT School bukanlah tempat kursus dan pelatihan pemrogramann semata. Lebih dari itu tujuan MIT School adalah “Pencetak Programmer Muslim Penghafal Quran Yang Berahlak Mulia dan Bermental Baja”.

Mohon doanya agar program ini bisa berjalan dengan lancar. Oiya, masih ada 1 slot untuk siswa baru yang tertarik mengikuti program non-profit ini. Karena ada yang mengundurkan diri. Silahkan kontak Fuad Baharudin atu bisa kontak +62-895-243-89-150 untuk detailnya.

Oiya, kami buka kesempatan jika ada yang ingin mendonasikan sebagian rizkinya untuk operasional dan prasarana belajar seperti listrik, meja, bantal duduk, internet, dan sebagainya. Bisa langsung ke BCA. a/n Juanita Vyatri nomer rekening 4720153713. Semoga Allah gantikan semua donasi antum dan kirimkan pahala jariyah dari amalan dan karya aplikasi yang dihasilkan siswa siswa MIT School.

Silahkan dishare, barangkali lewat jalur antum ada yang membutuhkan informasi ini.

Jazakumullahu khayran

 

 

Related posts:

Loading Facebook Comments ...