Inilah Suasana Belajar Mengajar Peserta Android Developer Di Asrama

Inilah Suasana Belajar Mengajar Peserta Android Developer Di Asrama

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, hari ini aku ingin cerita gimana sih proses belajar mengajar pada kelas android developer di asrama MIT School Yogyakarta ?? nah seperti ini dia prosesnya !!

suasana belajar mengajar peserta MIT School Android Developer

Nah gambar diatas itulah yang akan aku ceritain ni gays bagi kalian ..

Peserta Android itu saat ini ada 4 orang dan memiliki 2 pengajar yang memang terjun langsung di dalam program android itu sendiri jadi pengajar dapat menjelaskan langsung gimana sih dunia program android itu ?? apa sih kesulitannya ?? nah pertanyaan itu bisa dijawab langsung oleh pengajar mereka karena pengajarnya sudah merasakan bagaimana sih dunia pemrograman android itu.

Nah dari penjelasan diatas memang dapat kita simpulkan bahwa belajar dengan orang yang paham materi dan praktek itu jauh lebih mudah dan lebih cepat dipahami ketimbang belajar dengan orang yang memiliki pemahaman materi di suatu bidang tetapi belum pernah langsung terjun di bidang tersebut.

Hal itulah yang membedakan MIT School dengan tempat program kursus dan pelatihan pemrograman lainnya. Yaitu di MIT School para pengajar, guru, atau trainernya benar-benar yang sudah berpengalaman. Artinya mereka adalah seorang developer yang yang telah menangani proyek dari klien baik sekala sedang hingga besar dari perusahaan-perusahaan terkenal.

Itulah salah satu dari sekian banyak keberuntungan kami belajar di MIT School, jadi jika kalian berminat mungkin bisa langsung menghubungi kami,

Yahhh kan sekalian promosi nih jadinya wkwkwk .. , yah tidak mengapalah siapa tahu bisa bermanfaat bagi kalian yakan !!

Biasanya setelah selesai proses belajar mengajar peserta Android developer di kasih tugas oleh pengajar mereka agar lebih tersimpan kuat dan lebih paham dengan materi yang diajarkan, dan kali ini mereka tuh mulai belajar tentang pengenalan java jadi mungkin proses belajar mereka akan lebih seru dan banyak pusingnya wkwkw ..

Oke sekian dulu yaaa liat nya soalnya ga boleh lama-lama lihatin orang ntar dianya nervous lagi  wkwkwk ..

Semoga bermanfaat yaa assalamu’alaikum warohmatullahi wabrokatuh.

Ditulis oleh Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT School)

 

Related posts:

Loading Facebook Comments ...