Kami Di MIT School Tidak Cuma Jago Ngoding, Memasak Juga Bisa…!!!

Kami Di MIT School Tidak Cuma Jago Ngoding, Memasak Juga Bisa…!!!
Kegiata Memasak Di MIT School

Kegiata Memasak Di MIT School

Blog MIT School | Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Seperti biasanya di MIT School akan menceritakan apa sih kebahagiaan kami sebagai peserta di MIT School Batch #3 ini.

MIT School adalah sekolah non formal yang bertujuan “Pencetak Programmer Muslim Penghafal Quran Yang Berahlak Mulia dan Bermental Baja”

Tapi kali ini akan ada yang berbeda loh..!!!, kenapa ?? karena sekarang kalian akan mendengar cerita dari pria tangguh nan ahli di bidang programmer, hehehe sedikit narsis sih tapi ya kalou emang itu fakta gpp dong.

Oke apa sih cerita nya ? ini dia ceritanya .. !!, gimana seru kan cerita kami di MIT School ??

Hehe pasti kalian bingung belum ada cerita tapi kok sudah bertanya. Oke oke selesai bercandanya, nah apa ceritanya ?? ya seperti gambar diatas yang di contoh kan oleh teman-teman saya yaitu memasak !!

Kalian harus tau bahwa anak MIT School itu bukan cuma jago ngoding coy, tapi juga jago masak dan insya allah sholeh-sholeh lagi.

Pada saat memasak ini lah biasanya kami menuangkan ide-ide masakan yang lezat dengan bahan-bahan yang sederhana, kok bisa ?? ya bisalah kami gituloh !!

Pertama kali memasak sih terasa takut gitu bagaimana ya kalou keasinan ?,gimana ya kalok makanan nya ga enak? tapi apalah daya kami tidak bisa menolak keharusan untuk memasak karena jika kami tidak memasak maka kami harus mengeluarkan dana buat makan yang banyak doang, itulah sebabnya kami memilih memasak daripada beli makanan di warung yang tentunya bisa langsung disantap.

Nah setelah cerita asal muasal kenapa anak MIT School jago memasak ya karena emang sudah mulai dibiasakan , oke kami ga akan lama-lama cerita ntar kami kehabisan bahan untuk melanjutkan perjalanan cerita ini hehe !!

Sebelum cerita ini selesai, maka akan kami buktikan bagaimana masakan kami agar terbukti bahwa anak MIT itu jago masak ..

Dam ini dia hasil masakannya tadaaaaaaaaa !!!!

Hasil Memasak di MIT School

Hasil Memasak di MIT School

Nah itu dia menu makan siang kami hari ini !!, Nantikan cerita kami selanjutnya yaaa !!

Penulis : Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT School)

Related posts:

Loading Facebook Comments ...