Keadaan MIT School Ketika 1 Muharrom

Keadaan MIT School Ketika 1 Muharrom

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, selamat tahun baru yaaaaa !!

mungkin diantara kalian ada yang sedang berada di tempat saudara, ada yang sedang istirahat santai, barang kali ada juga yang sedang berlibur kesuatu tempat wisata ..

Tapi kami disini harus melihat wajah itu lagi dan lagi hahahaha, harus memasak lagi dan lagi, harus melihat layar itu lagi dan lagi  dan pastinya harus nulis artikel ini lagi buat kalian baca haaaaaa …

Hahaha udah udah selesai sudah ngomongin itu, karena ntar kalian nangis melihat betapa sedih nya kami, betapa malang nya nasib kami yang harus membersihkan sampah dipagi hari dan melihatnya kotor kembali di sore harinya ..

Hahaha stop sudah stop ..

Pagi ini aku ga mau bahas itu karena setiap dari kita yang ingin menjadi apa yang kita inginkan pasti harus melewati tahapan – tahapan yang itu tidak mudah tentunya, termasuk apa yang sedang kami dan kalian rasakan saat ini ..

Seperti kedua teman saya itu mereka sedang mempersiapkan project nya dikala teman – temannya istirahat dan terlelap dalam mimpi, why ? kenapa bisa demikian ? karena setiap dari kita harus selangkah lebih depan jika ingin sukses duluan dari yang lain hehe udah kayak pak MARIO TEGUH aja nih ..

Yaa kurang lebih begitulah kehidupan kami di MIT School pada 1 Muharrom ini. Tetap semangat, tetap pada langkah yang sama, tetap pada hati yang kokoh dalam satu tujuan dan juga tetap pada keimanan kepada Allah Subhanu wata’ala karena semua ini perlu dan pantas di syukuri .

Yaps semoga artikel kali ini dapat menjadi hiburan bagi kalian dan juga dapat menjadi motivasi baru bagi kita semua. Mohon maaf jika ada pilihan kata atau kalimat yang tidak berkenan dihati kalain, saya Afri dermawan ginting .

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Ditulis oleh : Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT School)

Related posts:

Loading Facebook Comments ...