Kursus Android Di Bandung

Kursus Android Di Bandung
Kursus Android Di Bandung

Gambar : gamestation.id

Blog MIT School | Cari tempat kursus Android Bandung terbaik? Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat. Kota Bandung juga menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat. Memiliki luas wilayah sebesar 64,74 meter persegi dengan jumlah penduduk 2,3 jta jiwa pada tahun 2010.

Kota Bandung memiliki tempat-tempat menarik diantaranya Situ Patenggang, Gedung Sate, Trans Studio Bandung, Masjid Raya Bandung, Gunung Tangkuban Perahu, Museum Geologi Bandung, dan masih banyak lagi temat menarik di Bandung.

Di Bandung juga terdapat universitas dan perguruan tinggi yang terkenal diantaranya Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Komputer Indonesia, dan masih banyak lagi.

Di bandung juga menjadi pusat bisnis di Jawa Barat, tak heran banyak pelaku bisnis yang menam modalnya di Bandung.

Industri digital juga sedang tumbuh pesat di Kota Bandung, jika di Amerika Serikat kita pernah sering mendengar tentang Silicon Valley, maka di Bandung juga memiliki konsep serupa yaitu Bandung DigitalValley yaitu merupakan tempat yang digunakan bagi institusi, UKM atau startup untuk mengembangkan produk mereka.

Di Bandung Digital Valley terdapat anak-anak muda yang terampil di bidang pemrograman, baik web maupun mobile apps. Industri digital di Indonesia sedang tumbuh pesat dimana sumber daya manusia yang memiliki keterampilan di bidang pemrograman komputer sangat dibutuhkan saat ini.

Namun kebutuhan sumber daya manusia di bidang pemrograman saat ini masih belum mencukupi untuk menjawab kebutuhan industri digital saat ini.

Di Indonesia masih sangat-sangat kekurangan tenaga terampil yang ahli di bidang pemrograman. Maka dari itu peluang bisnis di bidang industri digital yang begitu besar menjadikan banyak kesempatan karir terbuka luas di bidang pemrograman.

Kursus Membuat Aplikasi Android Di Bandung

Mengapa harus memilih kursus Android? Karena Android adalah sistem operasi smartphone besutan Google dan banyak digunakan di berbagai merek smartphone.

Menurut sumber yang kami kutip dari Tempo menunjukkan bahwa Jumlah pengguna internet di Indonesia hingga akhir tahun 2016 telah melampaui 100 juta orang. Sementara menjelang akhir 2016 dinyatakan jumlah pengguna Internet berjumlah 132,7 juta.

Dari jumlah pengguna Internet tersebut, jumlah pengguna telepon seluler pintar sudah mencapai lebih dari 71 juta, dan sistem operasi Android memegang posisi nomor satu.

Maka dari itu menjadi seorang Android developer akan memiliki karir yang bagus mengingat kebutuhan aplikasi mobile yang sangat besar saat ini dan masih sangat minim sumber daya manusianya berupa developer muda profesional.

Namun untuk menjadi seorang Android developer yang profesional tidaklah mudah. Perlu memiliki skill pemrograman yang mumpuni.

Sebenarnya terdapat beberapa tempat kursus & pelatihan Android di Bandung dari yang berbayar dan gratis. Namun jika saat ini kamu sedang mencari tempat kursus Android Bandung karena kamu ingin berkarir di Bandung, maka kami memiliki tempat kursus Android terbaik, dimana itu?

MIT School merupakan sekolah non formal yang akan mengajarkan kepada kamu skill pemrograman Android yang dibimbing oleh mentor profesional dan berpengalaman dibidangnya, serta bertujuan mencetak Programmer Muslim Penghafal Quran Yang Berahlak Mulia dan Bermental Baja”.

Tempat kursus Android ini berlokasi di Jl. Depokan II, Gg. Peleman Baru II, Kel. Rejowinangun RT. 33 RW. 10, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55171.

Tenang, bagi kamu yang tinggal di Bandung dan sedang mencari tempat kursus Android di Bandung maka tidak ada salahnya memilih MIT School.

Mengapa berlokasi di Yogyakarta? Yogyakarta adalah kota pelajar, dipilihnya kota Yogyakarta karena kota ini cocok digunakan untuk kegiatan belajar-mengajar hal tersebut sesuai dengan julukan kota pelajar.

Kamu tidak perlu kuatir mengapa harus kursus Android di MIT School. Disamping biayanaya gratis dan asrama sudah disediakan. Kebutuhan lainnya seperti tidur, dapur, mandi, cuci, listrik, dan lainnya semua sudah tersedia, enak bukan?

Selain diajarkan skill pemrograman Android, di MIT School peserta didik juga diajarkan ilmu-ilmu agama, serta kedisiplinan. Karena MIT School tidak hanya ingin melahirkan seorang programmer semata. Lebih dari itu MIT School benar-benar ingin melahirkan seorang Android developer yang berkualitas tidak hanya skill pemrograman Android saja yang dikuasai namun juga enguasai ilmu-ilmu agama Islam sebagai bekal di akhirat kelak, serta memiliki tanggung jawab dan disiplin tinggi.

Yang membedakan MIT School dengan program sejenis lainnya adalah bahwa PENGAJAR, GURU, atau TRAINER-nya bener-bener seorang developer profesional yang benar-benar telah teruji skill dan kemampuannya.

Artinya mereka telah terbukti nyata bertahun-tahun menangani proyek-proyek dari klien baik dari dalam dan luar negeri dengan skala kecil, sedang hingga besar seperti HOKBEN, LENOVO, WWF-UN, NURUL HAYAT, MODENA, INDOSAT, DUA KELINCI, ACER, DULUX, dan masih banyak lagi.

Karena pengajar di MIT School juga sebagai developer di PT. Dhezign Online Solution (web design & developement), PT. Firzil Teknologi Digital (mobile apps development), dan PT. Shoop Indonesia Digital (ECommerce Development Platform).

Nah setelah lulus dari MIT School maka kamu bisa berkarir menjadi seorang Android developer yang banyak dibutuhkan di industri digital saat ini. Mau berkarir di sebuah perusahaan digital di kota Bandung? tidak masalah, dan pasti banyak perusahaan-perusahaan digital menantimu.

Jadi bagi kamu yang sedang bingung mencari tempat kursus Android di bandung, maka MIT School bisa menjadi pilihan yang bijaksana, sekian.

 

Related posts:

Loading Facebook Comments ...