Mengisi Nikmatnya Hari Libur Dengan Bersepeda..!!!

Mengisi Nikmatnya Hari Libur Dengan Bersepeda..!!!

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, heyy sudah lama kan ga baca cerita dari aku !!, nah kali ini aku mau cerita tentang keseharian anak MIT School di hari libur ..

Nah kali ini aku mau cerita tentang nikmatnya naik sepeda untuk menghabiskan waktu luang libur, sebelum berkendara tuh enaknya sepeda nya di cek dulu agar nanti ga ada masalah insha allah di jalan. Mau tau gimana pengecekannya ?? ini dia !!

Itu dia pengecekannya, emang siih bersantai ria naik sepeda itu nikmat banget, aku tuh pernah naik sepeda dengan teman – teman di kisaran balai kota dan saat itu kondisinya sangat tenang dan nyaman banget untuk berkeliling jadi rasanya enak banget dahh !!

Bagi yang suka bersantai dengan bersepeda bisa di coba dah wkwkwk ..

Bicara soal bersantai bukan berarti kita terlena dengan kata santai nya yaaaa, soalnya ada beberapa orang yang berkata ahh kan hari libur waktunya santai ..

Iya emang benar bisa nya nyantai tapi bukan kebablasan liburannya karena masih banyak yang bisa kita lakukan di hari libur contoh nya menuntut ilmu .

bisa kita ambil contoh dari kisah syekh al albani, beliau itu seorang ahli jam tapi beliau tidak kerja sepanjang hari melainkan hanya 2 – 3 jam dan tetap bisa eksis, nah begitu juga dengan kita sangat lebih bermanfaat jika waktu libur kita digunakan untuk duduk di majelis ilmu pasti akan jauh lebih bermanfaat ..

suliiiitttt !!, yaa benar sulit karena semua hal yang baik itu emang sulit maka dari itu perlu di paksakan, semoga allah mudahkan kita untuk mengamalkannya hal berikut ..

Trus apa hubungannya dengan naik sepeda ?? ya jelas ada lah, apa tuh ?? naik sepeda bareng temen ke kajian wkwkwkwk ..

Oke sekian dulu ya cerita dari aku semoga bermanfaat ..

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Ditulis oleh : Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT school)

 

Related posts:

Loading Facebook Comments ...