Musyawarah Adalah Tempat Introspeksi Diri

Musyawarah Adalah Tempat Introspeksi Diri

Musyawarah Adalah Tempat Introspeksi Diri

Assalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh, hari ini saya mau bercerita tentang kebiasaan kami bermusyawarah untuk menyelesaikan suatu masalah ..

Bisa dikatakan sebulan sekali kami akan mengadakan rapat untuk membahas tentang apa yang terjadi selama sebulan terakhir, apalagi masalahnya tuh urgent banget ya tentunya kami harus bahas dengan cepat ..

Biasa sih yang sering urgent itu jika sudah berhubungan dengan PAK BOS hehe, stop ga boleh bahas terlalu banyak tentang PAK BOS ntar kalian pada terpesona dengannya hahahaha ..

Yah kita harus kembali ke cerita, saat musyawah biasanya tuh pembahasan untuk pokok masalah hanya sebentar dan kebanyakan di selingi dengan becanda dan yang lainnya, ya salah satunya merembet ke pembahasan tentang kesalahan – kesalahan dan kekurangan – kekurangan kami sebagai peserta MIT School ..

Biasa tuh yang paling sering dibahas tentang sulitnya menjaga konsistensi piket dan menjaga kebersihan ..

etch .. etch bukan berarti kami kotor ya, tapi emang selesai lebaran kemarin tuh piket kebersihan sudah di non stop kan katanya sih untuk efisiensi waktu belajar . Jadi piket kebersihannya di ganti menjadi kerja bakti di hari minggu ..

Daaaan itulah yang disebut musyawah dengan kelebihan dan kekurangnya ..

Oke sekian dari saya, di penghujung ini saya berharap teks cerita ini dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca sejati blog MIT School ..

Assalamu’alaikum wa rohmaullahi wa barokatuh

Ditulis oleh : Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT School)

Related posts:

Loading Facebook Comments ...