Revisi Di Bulan Suci

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, yahh kali ini kembali harus menulis artikel karena menulis artikel bagi kami ibarat tugas negara wkwkwkwk !!

Hari ini kami kembali harus merevisi tugas yang diberikan pak bos ..

Untuk yang kesekian kalinya kami melakukan revisi karena begitu banyak kekurangan dalam tugas yang telah kami buat, padahal kami berharap di hari – hari ramadhan ini sudah bisa kembali kerumah akan tetapi yaaa apa yang mau di katakan keadaan berkata lain dengan keinginan ..

Tapi karena ini kami jadi merasakan gimana menjalani ibadah bulan ramadhan di perantauan dan ternyata memiliki banyak keseruan yaitu diantaranya harus menyiapkan menu buka sendiri dan juga harus menyiapkan menu sahur sendiri !!

Yang seru itu jika bangun nya kesiangan trus nasi belum dimasak wkwkwk, itu sangat – sangat buat greget ..

Semua ini menjadi pelajaran berharga bagi kami semua karena hidup di perantauan itu tidaklah semudah yang pikirkan ketika ingin berangkat, jadi bagi kalian yang ingin hidup di perantauan harus benar – benar yakinkan diri ya !!

Tapi jangan khawatir karena semua itu pasti ada jalan keluarnya jadi kalian hanya perlu luruskan niat agar nanti di perantauan tetap dalam koridor niat yang di awal ..

Jadi intinya meskipun kami pusing ngerjain revisi tapi di balik itu ada keseruan tersendiri yang buat kami enjoy terus untuk melewati nya ..

Sekian dulu  ya dari saya, semoga bermanfaat bagi kalian yang berkeinginan untuk merantau ..

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Ditulis oleh : Afri Dermawan Ginting (Peserta Didik MIT School)

 

Related posts:

Loading Facebook Comments ...