Tugas Memasak Bersama Anak Android..!!!

Tugas Memasak Bersama Anak Android..!!!

Assalamu’laikum warohmatullahi wabarokatuh, Kali ini aku mau cerita tentang peserta MIT School android developer yang ikut dalam tugas memasak .

Seperti cerita yang kemarin-kemarin kalou anak MIT School itu memasak makanan sendiri, tapi kali ini ada yang berbeda yaitu hari ini yang piket memasak itu adalah anak Android developer yang baru masuk namanya Ghafi.

Mau liat foto nya ??? ini dia penampakan sosok anak MIT School yang sedang memasak.

kegiatan memasak di asrama MIT school

Terkadang lucu sendiri sih ngelihatnya karena teringat dulu waktu hari-hari pertama saya mendapat tugas memasak , banyak ga bisanya dan seringkali takut mau ngapain karena takut malah buat masakannya jadi ga enak wkwkwkw ..

Kan kasihan temen yang lain harus makan makanan yang kurang enak ..

Tapi ya seiring berjalannya waktu memasak itu bukanlah jadi hal yang sulit bagi kami kenapa?? karena sudah dibiasakan pastinya hehe ..

Yang lucu tuh terkadang makanannya keasinan jadi ya jalan keluarnya tambahin gula banyak banyak wkwkwkwkwk , iyasih asinnya bisa berkurang tapi kan gula nya jadi cepat habis wkwk ..

jadi bagi kalian yang anak kos atau atau tinggal sendiri aku saranin masak dehh sekalian bereksplorasi dengan masakan dan sekalian bisa ngerasain gimana sulitnya masak , yang paling utama kita tuh jadi semakin menghargai makanan yang ada di hadapan kita karena kita sudah tau bahwa makanan yang dianggap biasa aja lumayan sulit buatnya ..

Oke ntar kami cerita seru lainnya di asrama MIT School Yogyakarta !!! semoga bermanfaat ..

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Ditulis Oleh Afri Dermawan Ginting (Peserta didik MIT School)

Related posts:

Loading Facebook Comments ...