Ye! MIT School Kedatangan Peserta Baru..!!!

Ye! MIT School Kedatangan Peserta Baru..!!!

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh , masih ingat dengan kami kan ?? hehe iya kami adalah anak MIT School yang memiliki ambisi tinggi untuk jadi programmer handal, tapi bukan cuma itu loh karena kalau cuma programmer mah banyak diluar sana tapi programmer yang tau dari kemana dan mau kemana tujuan hidupnya insha Allah masih perlu di pertanyakan keberadaannya..!!!

Hehehe maaf ya kalau terlihat agak sombong karena aku emang gitu sih kalok buat cerita suka keterusan ..

Oke sekarang saat nya kembali ke cerita , kali ini kami mau cerita tentang …. tentang …. , tentang apa yaa ??? ¬†hehe ..

Kali ini kami ingin cerita bahwa kami kedatangan saudara baru loohhhh !!!, mau liat ??

Ini dia orangnya !!

Peserta didik baru

 

Nah itu dia orangnya dan insha allah akan kedatangan beberapa orang lagi loh, jadi kami bakalan rame banget nih dan bakalan ada keseruan-keseruan yang baru nih hehe ..

Oh iya belum tau ya siapa namanya ?? okedeh kami kasih tau namanya tuh Fachri dan Ghafi , buat Fachri dan Ghafi selamat datang yaaa di MIT School semoga nyaman serta berkah ilmu yang di dapat nantinya dan satu lagi yang ga boleh ketinggalan yaitu semoga ga buru-buru pengen cepat pulang yaa !!! wkwkwkwkw ..

Ditulis oleh : Afri Dermawan Ginting (Peserta Didik MIT School)

Related posts:

Loading Facebook Comments ...